No Gila No Donk!!!

Blog gila, kagak apa-apa yang penting keren dan bisa ada tempat buat nulis, ya walaupun gak jelas juga mau nulis apaan, yang lebih penting si gwe bisa mencurahkan isi hati "cieeeeeee.... so cieee bgt dah". Well.. bicara tentang urusan-urusan gila, banyak nih kasus-kasus gila yang terjadi belakangan ini, apalagi yang namanya Jakarta tuh emang udah gak ada orang yang bener-bener orang "emang orang tuh ape gan ?.." faktanya Jakarta adalah Ibu Kota negara yang dihuni oleh 18% warganya itu adalah politisi "sumpah gwe ngarang koq ini persentasenya" but ini serius banget karena saat itu gwe juga ikut terlibat pada satu golongan orang yang hendak melakukan unjuk rasa, dan ane baru sadar ternyata itu isinya emang buat keentingan satu orang saja.

waktu itu treak-treak sang orator melakukan dramatisasi issue yang berkembang tentang seputar kasus korupsi dan sebagainya lah, ane juga sebenernya gak terlalu paham juga yang jelas seru-seruan gokil-gokilan aje serasa marahin orang-orang sebanyak 100 lebih pengunjuk rasa "nertibin barisan certanye si gwe" eh taunya emang itu demo tersebut orang-orangnya dibayar semua , gocap gan kalo ane gak salah liat, emang dah tuh parah banget deh, orang rela treak-treak maki-maki KPK "di gedung KPK kite demo waktu itu" gak lupa juga sumpah serapah. eh taunya itu isu malah jadi buyar, dari satu orator ngedukung, ntar datang orator yang lain malah ngehujat gitu sambil maki-maki suruh "anu" nya di potong kasih ke bebek.

Duh ini bener-bener Jakarta tuh yang namanya etika itu entah nomor berapa ya di enduduk ibu kota ini, pantesan aje moral-moral pelajar, mahasiswa, aparat penegak hukum makin ancur banget makin hari. ya. kite warga-warga sipil biasa sih cuma bisa berdecak aje ngeliat kelakukan semua orang yang semuanya udah mengarah pada "dehumanisasi" yang makin hari makin merajalela. OMG bgt gan... moga bangsa ini makin better lah kedepannya "kedepan mane cuy?... loh..!!!" hehe entar ane sambung lagi lah, mau mesen kopi dulu.
Share this article on:

0 komentar: