Fedora 17 “Beefy Miracle” telah rilis

Fedora Project dengan bangga mengumumkan rilisnya Fedora 17 “Beefy Miracle”.
Fedora adalah terdepan, bebas dan sistem operasi sumber terbuka yang terus memberikan fitur inovatif untuk banyak pengguna, dengan versi terbaru yang dirilis setiap enam bulan. Fedora 17 membawa fitur baru yang menarik untuk pengguna desktop, untuk administrator sistem, dan untuk pengembang. Highlights dari fitur ini dapat ditemukan di bawah ini. Jika Fedora 17 adalah sistem operasi yang kamu butuhkan, pilihan download dapat ditemukan di:
Untuk informasi lebih rinci, lihat catatan rilis:
Apa yang baru di Fedora 17?
Download dan Upgrade
Fedora 17 “Beefy Miracle” :
Jika kamu meng-upgrade dari versi sebelumnya, lihat ke :
Fedora 17 catatan rilis dan panduan lengkap dalam berbagai bahasa :
Fedora 17 celah umum didokumentasikan di :
Fedora Spins
Fedora Spins adalah versi alternatif dari Fedora 17. Disesuaikan untuk berbagai jenis pengguna : http://spins.fedoraproject.org/
Berkontribusi
Ada banyak cara untuk memberikan kontribusi selain pelaporan bug. Kamu dapat membantu menerjemahkan perangkat lunak dan konten, tes dan memberikan umpan balik tentang pembaruan perangkat lunak, menulis dan mengedit dokumentasi, desain dan melakukan karya seni, membantu dengan segala macam kegiatan promosi, dan paket perangkat lunak bebas untuk digunakan oleh jutaan pengguna Fedora di seluruh dunia. Untuk memulai, kunjungi http://join.fedoraproject.org hari ini!
Sejarah Beefy Miracle
 Di kutip dari : Fedora Indonesia
Share this article on:

0 komentar: